Minggu, 12 Juli 2015

7 Alasan Bayi Tidak Mendapat Cukup ASI

Kini tuan sementara berada pada artikel yang bertitel: 7 Alasan Bayi Tidak Mendapat Cukup ASI


Seorang bayi yang tidak dapat cukup ASI biasanya ditandai dengan berat badan dan tingginya yang tidak meningkat atau bertambah dari waktu ke waktu. Akan tetapi sebaliknya, jika Anda melihat pertumbuhan bayi Anda, baik tinggi maupun beratnya yang terus meningkat, hal tersebut menAndakan bahwa sang bayi telah mendapatkan pasokan ASI yang cukup.
Ada beberapa alasan yang mungkin membuat ibu menyusui merasa takut bayi mereka tidak mendapatkan cukup ASI, dan kemudian memilih untuk memompa susunya dan memberikannya kepada bayi. Sebenarnya cara tersebut merupakan salah satu penyebab mengapa susu ibu tidak menghasilkan banyak ASI.
Pompa ASI tersebut sebenarnya berfungsi dengan baik. Akan tetapi, pompa tidak bisa merangsang payudara Anda untuk menghASIlkan susu seperti yang dilakukan oleh mulut bayi saat menghisap puting payudara.
Berikut adalah 7 alasan yang menjadi penyebab seorang bayi tidak mendapatkan pasokan ASI yang cukup dari ibunya.

Selalu memberikan bayi minum menggunakan

Agar membaca artikel asli selengkapnya tuan boleh menuju: Klik disini.


Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. Dapatkan juga artikel-artikel yang membahas tentang kesehatan dan kecantikan serta berjenis-jenis info tentang wanita pada blog SehatCantikTips.com. Buat berjenis-jenis info dan foto tentang rumah minimalis tuan boleh menuju situs Rumahminimalisin.com. Dan berjenis-jenis berita terbaru yang banyak diminati tuan boleh memperolehnya pada Dapalalu.com. Selain itu tuan boleh mendapat informasi berjenis-jenis prediksi dan hasil kejuaraan bola sepak pada www.Skor-Akhir.Com dan berjenis-jenis tips smartphone dan tablet pada hphargaphone.com. bila tuan mampu berbahasa english, tak salah jika tuan menuju situs DifferentWeddingideas.com agar memperoleh berjenis-jenis tips dan ide tentang wedding.


Semua situs yang telah disebutkan didukung oleh web personal saya: Teropongku.com

saya berharap artikel ini berguna


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi ASI, Bayi KUrang ASI
http://www.sehatcantiktips.com/298/bayi-mendapat-cukup-asi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar