Jumat, 22 Mei 2015

Cara Melatih Tumbuh Kembang Bayi 1- 6 Bulan

Sekarang saudara sementara berada di karya yang berjudul: Cara Melatih Tumbuh Kembang Bayi 1- 6 Bulan


Cara Melatih Tumbuh Kembang Bayi 1- 6 Bulan | Tidak dipungkiri, kehadiran seorang bayi ditengah-tengah keluarga kita merupakan anugerah terbaik yang di berikan oleh Tuhan. Dari waktu ke waktu kita sebagai orang tua selalu mendambakan dan melihat ia tumbuh dengan baik. Nah.. bagi anda para bunda atau ayah yang sudah tidak sabar menunggu si kecil untuk tumbuh besar, anda bisa membaca ulasan dibawah ini untuk melatih tumbuh kembangnya secara maksimal dari waktu ke waktu:

Bulan ke-1

Menghabiskan banyak waktu bersama bayi anda dan lebih dekat dengannya terutama soal jarak. akan memudahkan bayi untuk fokus dan mengenali wajah anda. Terutama, ketika bayi tidak dalam keadaan tidur, sering-seringlah mendekatkan wajah anda ke wajahnya, atau tempatkan wajah anda kemana bayi memandang. Hal ini dilakukan karena bayi yang baru berusia 1 bulan biasanya belum memiliki pandangan dan fokus yang jelas.

Bulan ke-2

Pada usia 2 bulan anda bisa membantu bayi untuk bergerak dan melihat dengan

Agar menyaksikan karya asli seutuhnya saudara bisa menuju: http://www.sehatcantiktips.com/304/melatih-bayi-1-6-bulan/.


Terima kasih sudah mengunjungi web saya. Temui juga artikel-artikel mengenai kesehatan dan kecantikan serta bermacam ragam informasi tentang wanita di blog SehatCantikTips.com. Untuk bermacam ragam informasi dan picture tentang rumah minimalis saudara bisa ke situs Rumahminimalisin.com. Dan bermacam ragam kejadian unik terbaru yang banyak diminati saudara bisa memperolehnya di Dapalalu.com. Selain itu saudara bisa mendapat informasi bermacam ragam prediksi dan hasil kejuaraan bola sepak di www.Skor-Akhir.Com dan bermacam ragam informasi handphone dan tablet di hphargaphone.com. Jika saudara dapat berbahasa english, tak salah jika saudara menuju situs DifferentWeddingideas.com untuk memperoleh bermacam ragam informasi dan ide tentang wedding.


Semua web tadi didukung oleh web pribadi saya: Teropongku.com

saya berharap karya ini berharga


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi tumbuh kembang bayi 1-6 bulan
http://www.sehatcantiktips.com/304/melatih-bayi-1-6-bulan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar