Sabtu, 09 Mei 2015

Ingin Kehamilan Tetap Sehat? Hindari 5 Hal Ini

Waktu ini dikau sedang berada di karangan yang bertitel: Ingin Kehamilan Tetap Sehat? Hindari 5 Hal Ini


Ingin Kehamilan Tetap Sehat? Hindari 5 Hal Ini | Kehamilan bagi seorang wanita merupakan sebuah masa dimana calon ibu harus berhati-hati dalam segala hal. Dan sudah sepantasnya pula, seorang ibu hamil hendaknya berpikir dua kali sebelum melakukan apapun yang beresiko atau dapat membahayakan diri dan bayinya. Oleh karena itu, ibu hamil setidaknya membekali dirinya dengan banyak membaca agar mengetahui informasi tentang apapun yang dapat membahayakan dirinya dan bayinya (kandungan).

Berbagai makanan dan kebiasaan buruk seorang ibu yang sedang mengandung dapat membahayakan kondisi janin maupun ibu itu sendiri jika kita sebagai wanita tidak tahu apa-apa saja yang boleh dan apa saja yang tidak boleh.

Dan berikut adalah 5 (lima) hal penting yang harus ibu hamil hindari jika ingin memiliki kehamilan dan bayi dalam kandungannya tetap sehat.

Alkohol

Apapun bentuknya, apapun mereknya, dan apapun situasinya jangan pernah mengkonsumsi alkohol jika anda sedang hamil. Banyak

Agar mengetahui karangan orisinal sepenuhnya dikau bisa mengarah: Disini ya.


Terima kasih telah berkunjung ke web saya. Singgahi juga artikel-artikel mengenai kesehatan dan kecantikan serta beraneka rupa info tentang wanita pada blog SehatCantikTips.com. Buat beraneka rupa info dan foto tentang rumah minimalis dikau bisa menuju alamat Rumahminimalisin.com. Dan beraneka rupa kejadian baru yang populer dikau bisa mendapatkannya pada Dapalalu.com. Selain itu dikau bisa mengetahui beraneka rupa prediksi dan hasil permainan sepakbola di www.Skor-Akhir.Com dan beraneka rupa info handphone dan tablet pada hphargaphone.com. bila dikau bisa berbahasa inggris, tidak ada salahnya dikau mengarah alamat DifferentWeddingideas.com untuk mendapatkan beraneka rupa informasi dan ide tentang pernikahan.


Semua website di atas didukung oleh web personal saya: Teropongku.com

Semoga karangan ini berguna


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi kehamilan sehat
http://www.sehatcantiktips.com/263/kehamilan-tetap-sehat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar